Blissfull Honeymoon Part II

Walah walah,,ini entri harusnya sudah di post beberapa bulan yang lalu. Tapi karena mood ga kunjung datang, akhirnya baru kali ini bisa diposting. menggunakan ingatan seadanya dengan mengorek-ngorek kenangan 8 bulan lalu, saya coba ceritakan honeymoon saya di hari ke 3 ya..
Hari ke 3 jadi hari terakhir kami di jogja, Pagi pagi sekali kami turun untuk bermain di pantai. Dengan kondisi pantai yang masih sama seperti kemarin, sepi, kami puas bermain-main sambil berfoto di sana.

Setelah sarapan, kami segera kembali ke penginapan untuk  bersiap-siap pulang. Dengan minta bantuan seorang bapak dan temannya kami minta untuk diantar menuju tempat yang akan ada bus menuju terminal wonosari. Mohon maaf saya sudah lupa tepatnya saya turun dimana. Tapi yang jelas, kami naik bis kecil yang mengantarkan kami ke teriminal wonosari untuk kemudian naik bis lagi dengan tujuan ke terminal giwangan. Ini jauh lebih baik dibandingkan saat berangkat, lebih santai karena bisa tidur selama perjalanan & jauh lebih murah pastinya. Sesampainya di terminal giwangan, kami melanjutkan perjalanan dengan transjogja menuju Malioboro, untuk beli bakpia sebagai oleh-oleh.
Turun di mall malioboro untuk sholat & makan siang, kami lanjutkan cari bakpia yang enak, saya lupa nomer berapa, kalau ga salah bakpia 25. Dengan berbekal google maps, kami mencari-cari diantara gang-gang sempit rumah-rumah.Tapi sayang ga ketemu juga, Tanya sama warga pun, ga ada yang tahu, jawabannya selalu, coba naik becak. Akhirnya setelah cek cok cukup sengit, hehehe. Saya bilang beli yang nomer berapa ajalah bakpia nya, ga usah harus nomer segitu, tapi suami bersikukuh mau cari sampai ketemu. Ya sudahlah saya menyerah, saya tambatkan hati untuk semangkok wedang rondhe yang mangkal di samping mall malioboro, terserah dia mau cari sampai ketemu atau sampai lelah. :D
Setelah kurang lebih setengah jam, akhirnya dengan wajah yang lelah & sumringah suami berhasil membawa beberapa tenteng bakpia. Balik lagi menuju mall malioboro untuk sholat ashar dan membeli perbekalan diperjalanan, selanjutnya kami segera menuju bandara untuk pulang.