Roti Lapis Praktis dan Kembali Menulis

Setelah sempat vakum menulis dalam bilangan tahun. WOOWW.. lama ya? Entah semangat apa yang mengembalikan mood saya untuk menulis lagi kali ini. Semoga bertahan dan berlangsung lama. Mengingat dan melihat-lihat lagi beberapa foto saya yang sempat saya abadikan di blog, membuat saya mengenang kembali mas-masa tersebut. Dimana saya hanya tertarik pada masak, kemudian foto. Tanpa melihat bagaimana foto itu harus terlihat menarik.
Dan semenjak saya vakum menulis, saya belajar banyak tentang fotografi, dan sampai saat ini pun masih belajar. Tak bisa saya pungkiri bahwa salah satu blogger inspiratif versi saya adalah Mba Endang dari Just Try and Taste , betapa tidak, lihat saja foto beliau dari awal 'nge-blog' hingga saat ini. Semakin hari, semakin lama,hasil fotonya semakin menarik. Ah mba,, you are my inspiration. Hiihihi.
Pagi hari memang waktu yang 'riweuh' buat mneyiapkan makanan, baik sarapan maupun bekal makan siang. Menyiapkan sesuatu yang praktis tapi tetap enak & bergizi menjadi salah satu syarat sarapan. Untuk itu, roti lapis atau sandwich bisa manjadi jawaban.


Roti Lapis Praktis
Serves: 2 porsi

Bahan:
- 4 lembar roti tawar
- 2 lembar smoked beef
- 4 lembar daun selada
- 1 buah tomat, iris tipis
- Mayonaisse secukupnya
- Saus Barbeque secukupnya
- Margarine secukupnya

Cara Membuat:
1. Lelehkan margarine, dan panggang roti di atas teflon hingga kecokelatan.
2. Tumpuk semua bahan sesuai keinginan dan beri saus, terakhir, tumpuk kembali roti tawar.



Komentar

Postingan Populer